Sunday, May 10, 2015

Cara agar tidak kehabisan ide untuk membuat artikel blog


Mungkin sering kali seorang blogger pernah kehabisan ide untuk membuat artikel blog nya. Nah kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang mungkin bisa anda terapkan jika
kehabisan ide untuk membuat artikel.
 1.Berkunjung Ke blog lain, Tak perlu dipungkiri lagi bahwa blog adalah sumber ilmu yang begitu bermanfaat, dan salah satu manfaat yang bisa kita dapat adalah mendapatkan ide yang menarik untuk ngeblog. Dengan kita berkunjung ke blog lain kita bisa mendapatkan info-info menarik yang bisa membuat anda 'Terinspirasi'membuat artikel.

 2.Seringlah menonton, mendengar dan membaca media massa maupun media sosial Kita ini hidup dijaman yang serba maju. Semua informasi pun bisa kita dapatkan sesuka hati dan semau diri kita. Sekarang banyak sekali media yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan informasi, seperti TV, radio, majalah, koran, dan juga seperti internet. Itu semua adalah peluang besar yang bisa kita manfaatkan sebagai sumber ide dalam ngeblog atau membuat artikel.

3.Perpustakaan, Kunjungi perpustakaan, bacalah buku, atau bahan tidak harus perpustakaan dalam arti sesungguhnya karena seringkali komputer Anda juga sebuah perpustakaan yang tidak Anda sadari. Buka kembali kumpulan file ebook, modul atau video tutorial dan sebaginya di laptop Anda, bahkan meskipun bukan satu topik dalam blog Anda. Cobalah untuk menulis artikel sesuai topik blog tapi dibumbui dengan kekayaan informasi dari topik lain. Ini bisa menjadi udara baru dalam blog Anda karena mungkin artikel tersebut jarang ada di blog lain. Anda akan menemukan semangat baru, dan bisa jadi pengunjung blog Anda pun ikut bersemangat mendukung Anda. Nah itulah sedikit tips agar tidak kehabisan ide untuk membuat artikel blog,Semoga Bermanfaat!

5 komentar

bermanfaat nih gan untuk ane yang sering copas :v

Tips diatas bisa dicoba nih, tapi pasti agak susah kalo blognya cuman punya 1 niche

bermanfaat nih dapat memotivasi para blogger :v

TV Online Live Streaming Tanpa Buffering.
dekyantv.blogspot.com

yang sering terbayang oleh gua sih nomor 2 doang,, hehehe,, bermanfaat bangat infonya,,

Berkomentarlah Dengan tutur kata yang baik